SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PARIS: Aktris Inggris Lucy Gordon (28), yang tampil dalam film Spider-Man 3 ditemukan tewas di apartemennya di Paris setelah upaya bunuh diri, lapor kepolisian Perancis Kamis (22/5).

Autopsi telah diperintahkan untuk melihat sebab kematiannya, yang terlihat seperti bunuh diri. Pejabat tersebut, yang menolak mengungkapkan jati diri karena kebijakan kepolisian, tidak memberikan detilnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gordon, yang akan berumur 29 Jumat ini, muncul di 12 film, termasuk sebagai wartawan Jennifer Dugan di Spider-Man 3. Dia memerankan penyanyi dan aktris Inggris Jane Birkin di biografi film yang akan datang tentang Serge Gainsbourg.

Ayah Gordon mengatakan kematian itu sangat mengejutkan. Berbicara dari rumah keluarga di Oxford, Richard Gordon mengatakan kepada Press Association Inggris, putrinya adalah aktris berbakat alami sepanjang hidupnya, sejak berumur 2 tahun.

Richard Gordon mengatakan Lucy sangat mencintai peran terakhirnya di film Gainsbourg, dan menganggap para pemain sangat kreatif dan mendukung. Dia menambahkan, anaknya menghabiskan banyak masa kecil dan liburan musim panasnya di Perancis dan menguasai dua bahasa. Dia baru-baru ini pindah ke Paris setelah tinggal di New York. (JIBI/Bisnis.com/AP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya