Aktris Legendaris “Star Wars” Carrie Fisher Kena Serangan Jantung
Carrie Fisher muda saat memerankan Princes Leia. (Istimewa)

Carrie Fisher kabarnya dilarikan ke rumah sakit lantaran serangan jantung.

Solopos.com, Bintang film Star Wars, Carrie Fisher mengalami darurat medis, Jumat, dalam penerbangan dari London ke Los Angeles. Dia dipindahkan dari pesawat dan dilarikan ke rumah sakit, menurut media dan saksi mata.

Dilansir Los Angeles Times, Jumat (23/12/2016) waktu setempat, mengutip para dokter ruang gawat darurat yang tidak disebutkan namanya, mengatakan, Fisher, 60, berada dalam kondisi kritis setelah terkena serangan jantung dalam penerbangan trans-Atlantic, yang mendarat di Los Angeles International Airport.

Menurut situs beritas selebriti TMZ.com, Fisher menderita "serangan jantung" 15 menit sebelum mendarat dan petugas medis yang ada dalam pesawat menuju ke kabin kelas satu untuk memberikan pertolongan pertama kepada aktris sekaligus penulis itu.

Tidak ada perwakilan dari aktris tersebut yang bersedia untuk memberikan komentar. Dinas pemadam kebakaran kota Los Angeles mengkonfirmasi bahwa personel darurat menuju bandara untuk memberikan pertolongan kepada pasien dengan serangan jantung, namun menolak untuk memberikan identitas pasien tersebut, mengacu pada hukum kerahasiaan medis.

Namun, dua penumpang yang mengatakan bahwa mereka naik pesawat dan duduk di dekat Fisher memposting pesan di Twitter melaporkan bahwa Fisher jatuh sakit.
United Airlines mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa penerbangan 935 dari London ke Los Angeles bertemu di bandara dengan tenaga medis setelah kru melaporkan bahwa penumpang "tidak responsif." Maskapai ini juga menolak menyebutkan nama penumpang.

Fisher, yang tengah dalam tur mempromosikan memoar baru, The Pricess Diarist, terkenal karena perannya sebagai Princess Leia di beberapa film Star Wars.

Dia memerankan Princess Leia dalam dua sekuel Star Wars dan kembali tahun lalu dalam The Force Awakens, dengan karakter Leia Organa yang lebih keibuan sebagai pemimpin gerakan perlawanan melawan First Order.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom