Aktris Korea Selatan Jeon Mi Sun (Yonhap)

Solopos.com, JEONJU – Aktris Korea Selatan, Jeon Mi Sun, ditemukan tak bernyawa di kamar hotelnya di Jeonju, Sabtu (29/6/2019). Jasad Jeon Mi Sun ditemukan seorang rekannya di dalam kamar mandi hotel sekitar pukul 11.43 waktu setempat.

Orang tersebut langsung menghubungi polisi. Nahas, nyawa Jeon Mi Sun tidak tertolong. Polisi mengatakan, aktris berusia 50 tahun itu mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Dilansir Allkpop, Jeon Mi Sun menginap di hotel tersebut sebelum dijadwalkan tampil di dua pertunjukan yang digelar di Chonbuk National University, Jeonju, Korea Selatan.

Kematian Jeon Mi Sun membuat pertunjukan teater bertajuk 2 Nights and 3 Days with Mother tersebut dibatalkan. Padahal, pertunjukan itu rencananya digelar dua kali, yakni pukul 14.00 dan 18.00 waktu setempat.

Jeon Mi Sun merupakan aktris lawas yang telah malang melintang di dunia film Korea Selatan. Belakangan ini dia mendapatkan peran pembantu di sejumlah drama Korea populer.

Yang terbaru, Jeon Mi Sun membintangi drama He is Psychometric. Sementara film terbarunya, The King’s Letter rencananya dirilis Juli 2019.

Selama ini, Jeon Mi Sun jauh dari kabar miring. Sosoknya sangat jauh dari citra negatid selebritas Korea yang punya gangguan mental.

Kariernya di dunia hiburan Korea cukup moncer. Dia tercatat pernah mendapat penghargaan special actress dari SBS Drama Awards 2015 berkat aktingnya pada drama Korea The Return of Hwang Geum Bok.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten