SOLOPOS.COM - Kirstie Alley. (Instagram @kirstiealley)

Solopos.com, SOLO-Aktris Hollywood Kirstie Alley meninggal dunia setelah melawan kanker dalam usia 71 tahun.  Kematian pemenang Emmy dua kali yang terkenal dengan perannya sebagai Rebecca Howe melalui serial Cheers itu dikonfirmasi oleh anak-anaknya melalui laman media sosial resminya.

“Kepada semua teman kami, di seluruh dunia… Kami dengan sedih memberi tahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak, dan penyayang telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker, yang ditemukan baru-baru ini,” ujar isi pernyataan resmi itu dilansir Variety dan Antara, Selasa (6/12/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat meninggal dunia, Kirstie Alley disebutkan dikelilingi oleh keluarga. “Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan bertarung dengan kekuatan besar, meninggalkan kita dengan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir dan petualangan apa pun yang terbentang di depan. Sebagai sosok ikon di layar, dia juga merupakan ibu dan nenek yang lebih luar biasa,” lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Studi Sebut Faringitis Jadi Gejala Utama Covid-19 bagi yang Sudah Vaksin

Keluarga Alley juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter dan perawat dari Pusat Kanker Moffitt yang telah memberikan perawatan kepada aktris tersebut. Menurut keluarga, kebahagiaan yang ditunjukkan oleh Alley telah memberikan inspirasi bagi anak dan cucu-cucunya.

“Kami berterima kasih atas cinta dan doa Anda dan meminta Anda menghormati privasi kami di saat yang sulit ini,” kata isi pernyataan tersebut.

Baca Juga: Ketahui Beda Benjolan Kanker dan Bukan seperti di Leher Jisoo Blackpink

Laman Instagram Kirstie Alley yang meninggal dunia dipenuhi ucapan bela sungkawa dari penggemar. “Thank you very much. R.I.P. Forever in my heart,” tulis @sheyla2535 seperti dikutip dari Instagram @kirstiealley pada Selasa (6/12/2022).

“Very very sad news to wake up to. Too early you left.Ironically you have been in my mind last few days. Rest in peace,” tulis @_m_i_s_e_l_a.

“Rest in peace beautiful funny queen! I just found out and I’m so sadden to read that it’s true  You we’re apart of my childhood and I thank you for that  My thoughts are with your family love,” tulis @ms_roll_tide256.

Baca Juga: Perlu Tahu, Ini 7 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Kanker Paru

“Rest peacefully in heaven  praying for your family,” tulis @soniahogkinson.

“Loved your quirky humor and your forthrightness. RIP,” tulis @cmorr6446.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya