Aktris Kim Sae-ron Mundur dari Drama Dear M, Ada Konflik?
Kim Sae-ron dan Bae Hyun-sung dalam serial Love Playlist season keempat, Senin (19/10/2020). (Soompi)

Solopos.com, SOLO KBS akhirnya merilis jajaran pemain dari drama Korea, Dear M, Senin (19/10/2020). Sayangnya, aktris Kim Sae-ron yang seharusnya ikut bermain dalam drama tersebut memilih mundur.

Drama Dear M akan diperankan oleh Jae-hyun, Park Hye-soo, Lee Jin-hyuk, Woo Davi, Choi Ro-sa, dan Kwon Eun-bin. Dear M sendiri merupakan spin off dari web drama populer bertajuk Love Playlist.

Berbeda dengan sebelumnya, Dear M akan digarap dalam format drama berdurasi panjang dan akan ditayangkan di stasiun televisi KBS yang bekerja sama dengan rumah produksi Monster Union.

Hwasa Mamamoo Raih All-Kills untuk Lagu Solo, Kolaborasi, Proyek, dan Grup

Mundurnya aktris Kim Sae-ron dari drama Dear M tentu menimbulkan kekecewaan bagi penggemar serial Love Playlist. Betapa tidak? Aktris tersebut telah membintangi serial web drama tersebut dari season keempat.

Dalam season keempat tersebut, Kim Sae-ron berperan sebagai Seo Ji-min yang merupakan karakter utama dari drama tersebut. Dalam drama tersebut, diceritakan kisah cinta antara karakter Seo Ji-min dengan Park Ha-neul, yang diperankan oleh Bae Hyun-sung.

Dikutip dari Soopmi, Senin (19/10/2020), terdapat konflik yang muncul setelah tim produksi dari drama Dear M mencantumkan nama Kim Sae-ron pada urutan ketiga, yaitu setelah nama Park Hye-soo dan Jae-hyun, yang merupakan anggota grup NCT (Neo Culture Technology).

Produser Musik Teddy Park Bongkar Rahasia Blackpink di Light Up The Sky

Urutan kredit nama pemeran dalam sebuah drama memang merupakan hal yang sangat sensitif. Beberapa drama membuat daftar urutan aktor atau aktris berdasarkan pengalaman mereka dalam dunia peran.

Diketauhi, Kim Sae-ron telah debut sebagai aktris sejak tahun 2009 dalam film Traveler. Ia telah berada di dunia perfilman kurang lebih selama 11 tahun. Di sisi lain, Park Hye-soo telah memulai debut akting pada tahun 2015 dalam drama The Gang Doctor.

Sudah 5 Tahun

Park Hye-soo telah berakting selama lima tahun, tapi usianya enam tahun lebih tua dari Kim Sae-ron. Sedangkan Jae-hyun, merupakan anggota dari boy group NCT dan drama Dear M ini merupakan drama pertama bagi Jae-hyun.

Pidato RM BTS Jadi Kontroversi, Warganet China Tuntut Permintaan Maaf

Keputusan Kim Sae-ron yang mundur dari drama Dear M masih menjadi meisteri bagi para penggemar serial Love Playlist. Tim produksi dan agensi Kim Sae-ron, hanya mengungkapkan bahwa sang aktris memililki alasan khusus.

Alasan itu diklaim tidak dapat diungkapkan dan keputusaanya yang mundur dari drama tersebut telah didiskusikan oleh kedua belah pihak. Dear M sendiri, telah memulai proses syuting sejak Oktober 2020 dan direncanakan akan tayang pada pertengahan tahun 2021.

Drama ini akan bercerita mengenai Jae-hyun NCT yang memerankan karakter utama bernama Cha Min-Ho. Ia merupakan seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif.

Mantan Pacar Goo Ha-ra Divonis 1 Tahun Penjara, Netizen Korea Marah

Selain itu, ia memiliki ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik. Ia juga merupakan orang dibalik sosok M yang sangat misterius dan selalu dicari-cari oleh mahasiswa-mahasiswa dari Universitas Seoyeon.

Sedangkan Park Hye-soo, akan berperan sebagai karakter utama perempuan bernama Ma Joo-Ah. Ia adalah mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria. Ma Joo-Ah sendiri belum pernah memiliki kekasih sehingga dia sering ikut campur dengan urusan orang lain.

Hal ini juga dibarengi dengan sifatnya yang kepo. Ma Joo-Ah dan Cha Min-Ho merupakan sepasang sahabat yang telah berteman selama 12 tahun terakhir.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom