SOLOPOS.COM - Muhammad Khan, aktor terbaik FFI 2019. (Antara)

Solopos.com, SOLO – Bintang film Kucumbu Tubuh Indahku, Muhammad Khan, mendapat ucapan selamat dari The King of Bollywood, Shah Rukh Khan, atas keberhasilannya meraih Piala Citra 2019. Muhammad Khan merupakan pemenang aktor terbaik Festival Film Indonesia 2019.

Dalam pidato kemenangan, Muhammad Khan mendedikasikan prestasinya untuk Shah Rukh Khan. Bagi pemeran Juno di cerita penari Lengger itu, Shah Rukh Khan adalah sosok yang menginspirasinya sebagai aktor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Muhammad Khan mengucapkan terima kasih kepada Shah Rukh Khan dalam bahasa India. “Sejujurnya, kamu adalah orang yang menginspirasiku menjadi aktor. Aku berharap bisa bertemu denganmu suatu saat nanti,” kata Muhammad Khan di panggung Festival Film Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

Muhammad Khan melanjutkan pidatonya dengan menyanyikan sepenggal lagu India. Dia tampak sangat senang meraih penghargaan tersebut.

Video pernyataan Muhammad Khan lantas dibagikan ke Twitter oleh pengguna akun @iamsrk_brk. Video viral itu lantas ditanggapi oleh Shah Rukh Khan lewat akun @iamsrk, Senin (9/12/2019). Shah Rukh Khan ikut senang dengan kesuksesan Muhammad Khan. Dia berharap suatu hari nanti bisa berjumpa dengan Muhammad Khan.

“Saya ikut senang dengan kesuksesanmu. Semoga kita bisa bertemu. Jagalah kualitasmu sebagai aktor. Terima kasih untuk kalian yang mengirimkan video ini kepada saya,” terang Shah Rukh Khan.

Aksi unik yang dilakukan Muhammad Khan di panggung Festival Film Indonesia 2019 menuai beragam reaksi netizen. Banyak netizen yang memuji aksi anti-mainstreamnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya