SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor kenamaan Inggris, Richard Madden, disebut berpeluang besar menjadi agen 007, James Bond. Pernyataan ini disampaikan seorang produser yang tengah mempertimbangkan Richard Madden memerankan karakter James Bond di film terbaru.

Dikabarkan NME, Senin (28/1/2019), aktor serial Bodyguard tersebut memang telah cukup lama digadang-gadang sebagai pengganti Daniel Craig. Namun, Richard Madden yang sangat rendah hati hanya tersenyum ketika diminta memberikan konfirmasi atas kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semua orang menyukai James Bond. Jadi, segala rumor tentangnya selalu menjadi buah bibir,” kata aktor berusia 32 tahun itu.

Sejumlah rekan dekat Richard Madden juga tidak memberikan banyak informasi tentang rumor tersebut. Produser dan sutradara serial Bodyguard mengakui kehebatan Richard Madden dalam berlakon.

“Dia adalah aktor yang luar biasa. Saya rasa dia pantas mendapat peran sebagai James Bond,” kata sutradara Bodyguard, Jed Mercurio.

Seperti diketahui, James Bond merupakan karakter unik dalam film legendaris. Dia merupakan agen rahasia paling terkenal di dunia yang kisah awalnya ditulis Ian Fleming pada 1953. Pemeran James Bond terus berganti. Namun, sosok yang dianggap paling cocok adalah Daniel Craig.

Sayangnya, Daniel Craig mengaku ingin pensiun menjadi agen mata-mata yang membuat namanya melambung. Meski demikian, sampai saat ini tim produksi film James Bond belum mengumumkan siapa aktor beruntung yang bakal menggantikan peran Daniel Craig.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya