SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Florida— Kabar duka mewarnai industri hiburan Hollywood. Aktor senior, Leslie Nielsen menghembuskan napas terakhirnya, Minggu (28/11).

Aktor yang selalu mengundang tawa bagi para penonton film yang dibintanginya ini meninggal pada usia 84 tahun. Menurut agennya, bintang film ‘Airplane’ dan ‘Naked Gun’ ini meninggal di rumah sakit dekat rumahnya di Florida.

Pada saat-saat terakhir, aktor ini didampingi istri dan juga teman-temannya. Ia meninggal karena kompilkasi akibat pneumonia. Demikian seperti dikutip dari People, Senin (29/11).

Nielsen menjalani perawatan di rumah sakit tersebut selama dua pekan karena menderita penyakit radang paru-paru yang dideritanya.

“Hanya dalam 48 jam terakhir, ia mengalami infeksi. Ia hanya tertidur dan meninggal,” kata keponakannya, Doug Nielsen kepada radio Kanada.

Nielsen dikenal sebagai komedian dan aktor. Sejumlah film telah dibintangi pria yang memulai karirnya sejak 1956. Hampir 60 tahun, pria ini menekuni karirnya sebagai bintang televisi dan juga film.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya