Tutup Iklan
Aktor Legend Bollywood Amitabh Bachchan Positif Covid-19

Solopos.com, MUMBAI – Aktor ternama India, Amitabh Bachchan, positif terjangkit Covid-19. Pria berusia 77 tahun itu saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Dia pun mengabarkan kondisinya kepada penggemar lewat cuitan di akun Twitter. Dia mengaku sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Saya positif Covid-19, dipindahkan ke rumah sakit. Pihak rumah sakit mengabarkan otoritas. Keluarga dan staf kini menjalani tes, hasilnya masih menunggu. Semua orang yang pernah dekat dengan saya selama 10 hari terakhir harap segera memeriksakan diri,” terangnya seperti dikutip, Minggu (12/7/2020).

Gemuruh hingga Tanaman Layu, Ini 5 Tanda Erupsi Merapi

Putra Amitabh Bachchan, Abhisek, 44, juga dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Saat ini dia bersama ayahnya dirawat di rumah sakit dengan gejala ringan.

“Hari ini aku dan ayahku dinyatakan positif Covid-19. Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit,” terang Abishek.

Duh… Kasus Positif Covid-19 Wonogiri Tambah 3 dari Manyaran, Jatisrono & Pracimantoro 

Dikutip dari Hindustan Times, Amitabh Bachchan yang positif Covid-19 dalam kondisi stabil. Dia mengalami gangguan pernapasan ringan. Saat ini dia dan Abishek disebut menjalani perawatan di RS Nanavati, Mumbai, India.

Dikutip dari Detik.com, Amitabh Bachan sempat mengidap penyakit hepatitis B pada 201 lalu. Kondisi tersebut membuatnya hampir kehilangan 75 persen fungsi hati.

Wadaw! Petugas Tiket Bus Sumber Group Jurusan Surabaya-Jogja Positif Covid-19 

Dia juga dikabarkan sempat mengidap tuberkulosis selama delapan tahun. Meski demikian dia tetap aktif di dunia hiburan Bollywood.

Tak ayal, kabar Amitabh Bachchan positif terjangkit Covid-19 mendapat respons luar biasa dari warga dunia. Doa terbaik untuk kesembuhannya mengalir deras di media sosial, baik dari rekan sesama artis maupun penggemarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho