SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior tak kuasa menahan air mata (hellokpop.com)

Solopos.com, SOLO – Dua tahun meninggalkan penggemarnya membuat Leeteuk, leader boy band Korea Selatan, Super Junior (Suju) tak kuasa menahan air mata haru. Di penampilan perdananya di konser SM Town World Tour Live IV, ia menyampaikan rasa rindu mendalam kepada Elf (penggemar Suju) yang telah lama ia bendung.

“Saya merasa seperti sudah sangat lama menyapa Anda seperti ini. Saya benar-benar ingin menyambut Anda,” ujar Leeteuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Hellokpop, Senin (18/8/2014), seusai memberikan salam kepada para Elf, Leeteuk tak bisa menahan air matanya hingga jatuh membasahi kedua pipinya. Melihat sang leader terharu, personel Suju lainnya justru menggoda Leeteuk dengan mengatakan bahwa dirinya belum mampu beradaptasi dengan kehidupan di luar militer.

Ekspedisi Mudik 2024

Leeteuk terdaftar menjalani wamil pada tanggal 30 Oktober 2012 dan ditempatkan di Reservasi Batalyon Uijeongbu,Gyeoonggido, Korea Selatan. Setelah hampir dua tahun Leeteuk menjalani wajib militer (wamil), ia resmi dibebaskan 29 Juli 2014. Dengan alasan ingin pulang dengan tenang, ia memilih untuk keluar secara diam-diam tanpa penyambutan besar.

Saat ini Leeteuk bersama  dengan seluruh personel Super Junior lainnya tengah sibuk mempersiapkan comeback yang dijadwalkan hadir tak lama lagi. Boy band asuhan S.M. Entertainment tersebut dikabarkan bakal comeback 1 September 2014, sekaligus merilis album baru berisi 10 lagu baru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya