SOLOPOS.COM - Super Junior saat konser Super Show 5 (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Nama boy band asal Korea Selatan Super Junior pasti sudak tak asing lagi bagi para pencinta musik Korean Popular (K-Pop) di seluruh penjuru dunia. Boy band bentukan perusahaan hiburan SM Entertainment ini selalu dinantikan penggemarnya dalam, terutama di kawasan Asia. Di China misalnya, mereka sukses menghibur ribuan penggemar yang telah mengelukan nama mereka.

Dilansir Allkop, Sabtu (22/2/2014), konser bertajuk Super Show 5 di China merupakan tempat terakhir yang mereka kunjungi setelah tampil di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia seperti Argentina, Peru, Hong Kong, Singapura, Jepang, dan beberapa negara lainnya. Setidaknya mereka telah melakukan 28 pertunjukkan di 20 kota yang tersebar dari seluruh penjuru dunia dalam waktu 11 bulan terakhir. Mereka menghibur setidaknya 450.000 penonton dalam world tour itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditutup dengan sukses konser Super Show di China, world tour itu dinilai sukses besar. Setiap lembar tiket yang dilego di pelbagai kota dunia itu selalu terjual. Super Junior bahkan mencatatkan diri sebagai boy band Korea Selatan pertama yang berhasil menaklukkan Meksiko dan Inggris.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun rangkaian sukses konser itu kini berakhir. China merupakan negara pemberhentian terakhir Super Junior menyusuri negara demi negara dengan konser bertajuk Super Show 5. Sabtu (22/2/2014) lalu, mereka menutup world tour dengan manis disaksikan oleh ribuan penggemar yang menghadiri pentas di ibu kota negara tersebut, Beijing.

Di Beijing, Siwon dan kawan-kawan menghentakkan panggung dengan aksi yang memukau. Sebanyak 28 lagu sukses mereka nyanyikan termasuk lagu hits mereka seperti Bonamana, Sorry-Sorry, Mr Simple dan Sexy, Free & Single.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya