SOLOPOS.COM - Super Junior Mamacita (koreabizwire.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah lama menantikan idola mereka tampil kembali di industri musik Korean Popular (K-Pop), kini Elf (sapaan akrab penggemar Super Junior) dapat berteriak girang. Pasalnya, boy band Korea Selatan tersebut resmi merilis abum Mamacita lengkap dengan video klip lagu andalan dengan judul sama.

Salah satu personel Super Junior (Suju), Shindong mengumumkan perilisan album Mamacita di Instagramnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara khusus ia meminta kepada penggemar untuk mendengarkan lagu-lagu terbaru yang ditawarkan di album ke-7 bersama kelompoknya.

Korea Bizwire, Sabtu (29/8/2014), melaporkan album Mamacita hadir setelah dua tahun lamanya mereka tak mengeluarkan album. Terakhir, mereka meliris Sexy, Free, and Single tahun 2012.

Di album terbaru mereka kali ini, SM Entertainment, selaku agensi Suju menggandeng penyanyi dan penulis lagu ternama Yoo Young Jin, komposer Don Spike, produser rekaman serta penyanyi Teddy Riley, dan penulis lagu Hitchhiker untuk membuat album Mamacita.

Sedangkan lagu yang menjadi andalan mereka, Mamacita merupakan lagu bergenre urban dengan suara-suara piano serta perkusi mengesankan yang dapat mengingatkan kita pada lagu khas suku Indian. Lagu tersebut merupakan hasil kolaboratif antara Teddy Riley dan Yoo Young Jin.

Super Junior akan memamerkan lagu-lagu terbaru mereka pada program Musik Bank di stasiun televisi Korea Selatan, KBS hari ini Jumat (29/8/2014) sedangkan pembelian album terbaru, penggemar bisa mendapatkannya di toko musik mulai Senin (1/9/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya