SOLOPOS.COM - Super Junior Mamacita (soompi.com)

Solopos.com, SOLO–Anda seorang penggemar boy band Korea Selatan Super Junior (Suju)? Bersiaplah untuk menyambut kembali kehadiran mereka dengan sebuah album terbaru bertajuk Mamacita yang dirilis 1 September 2014 mendatang.

Album ketujuh Mamacita menjadi akhir penantian panjang Elf (penggemar Suju) setelah dua tahun lamanya kelompok ini tak mengeluarkan album. Terakhir mereka merilis album Sexy, Free, and Single di tahun 2012 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengumuman come back Super Junior di industri musik Korean Popular (K-Pop) dilaporkan secara langsung oleh agensi mereka S.M. Entertainment. Pengumuman tersebut disertai dengan serangkaian foto seluruh anggota mengenakan pakaian ala koboi.

Dilansir Channel News Asia, Kamis (21/8/2014), sebelum merilis album, Super Junior akan memulai serangkaian kegiatan untuk mempublikasi album Mamacita. Di bulan September 2014, mereka akan disibukkan dengan berbagai tur di beberapa negara di Asia seperti Tiongkok, Jepang, serta Thailand.

Super Junior lansung aktif mempersiapkan comeback, setelah kembalinya pemipin mereka, Leeteuk yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada akhir bulan Juli 2014 lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya