SOLOPOS.COM - Kyuhyun (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Februari selalu menjadi bulan terspesial bagi maknae—personel termuda—boy band kondang Korea Selatan Super Junior Cho Kyuhyun. Maklum saja, Februari merupakan bulan kelahirannya.

Senin (3/2/2014) lalu, Kyuhyun genap berusia 26 tahun. Untuk ulang tahun kali ini, ia merayakan di sebuah resor ski.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Tak lupa Kyuhyun membagikan keceriannya dengan para penggemarnya yang ia posting melalui akun Twitter-nya. “Tahun ini saya merayakan ulang tahun di resor ski lagi dengan papan luncur yang baru, zoom zoom ~,” kiacu Kyuhyun.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto yang ia posting menunjukkan kebahagiaannya di tengah salju. Ia tampak sangat imut dengan mengenakan penutup telinga yang mengesankan usianya yang tampak lebih muda daripada usia sebenarnya.

Kicauan Kyuhyun di Twitter langsung menuai komentar dari para Netizen yang berharap agar idolanya tersebut selalu mendapatkan kebahagiaan. “Saya harap Anda merayakan ulang tahun dengan bahagia,” ujar salah seorang Netizen seperti dikutip Soompi, Rabu (5/2/2014).

Tak lupa juga para personel Super Junior beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kyuhyun yang mereka kirimkan melalui akun Twitter.

“Kyu ~selamat ulang tahun. Buatlah 2014 menjadi tahun Anda, menghabiskan hari dengan suka cita (Apa yang harus saya lakukan. Foto ini sempurna),” ungkap Ryeowook dengan memposting foto dirinya dan Kyuhyun yang duduk berdampingan seperti dikutip Allkpop, Selasa (4/2/2014).

Eunhyuk juga memposting ucapan selamat ulang tahunnya kepada Kyuhyun di Twitter. Ia menulis, “Kyuhyun, selamat ulang tahun. Inilah… (sambil memberikan link teaser video klipnya bersama Eunyuk, Motorcycle).”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya