SOLOPOS.COM - Shindong Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Shindong, personel boy band Super Junior (Suju), tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat disinggung dirinya yang akan meninggalkan penggemar karena kewajibannya melaksanakan wajib militer.

Dalam program acara Stargazing yang tayang di stasiun televisi Korea Selatan, MBC, seluruh personel Super Junior dihadirkan untuk menghibur dan menyapa penggemarnya melalui siaran televisi itu. Tapi momentum menyentuh justru tak bisa terhindarkan saat Shindong menangisi penggemar dan anggota lain Suju.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat itu, seorang penggemar mengaku menyukai Shindong karena ia adalah anggota dengan pesona yang bagus. Shindong merupakan anggota kelompok yang lucu dan selalu memberikan ide-ide yang cemerlang. Penggemar lainnya bahkan menyebut Shindong adalah identitas Super Junior.

Ekspedisi Mudik 2024

“Shindong akan segera masuk wajib militer. Saya tidak ingin membayangkan konser tanpa Shindong di sana. Tidak mungkin untuk menggantikan posisi Shindong,” ujar Eunhyuk sebagaimana dikuti[ Allkpop, Kamis (18/9/2014).

Mendengar ucapan penggemar dan teman-teman yang sangat mencintainya itu, Shindong terharu. Dengan terbata-bata dan menahan air mata, Shindong mencoba untuk berbicara kepada penggemar dan teman-temannya.

“Aku benar-benar ingin mengatakan, aku sangat menyesal. Aku menyesal karena mungkin memalukan menyukai Super Junior hanya karena aku,” ujar Shindong.

Salah seorang personel Seju pun mencoba menghibur Shindong. Ia mengatakan bahwa anggapan Shindong adalah hal yang tidak benar. Bagi seluruh anggota, Shindong adalah seseorang yang mengorbankan banyak hak dan memberikan banyak bantuan ketika anggota lain bahkan tidak menyadarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya