AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Ini Penjelasan Arti Mamacita dari Leeteuk Suju
Super Junior Mamacita (koreabizwire.com)

Solopos.com, SOLO – Sukses merilis album ketujuh mereka, boy band Korea Selatan, Super Junior (Suju), disibukkan dengan berbagai kegiatan terkait promosi album terbaru mereka, Mamacita. Sebagai leader, Leeteuk mengungkapkan arti album tersebut kepada Ever Lasting Friend atau ELF—sebutan bagi fans boy band Super Junior.

Di sebuah program acara televisi Korea Selatan, Entertainment Relay, Leeteuk mengatakan bahwa Mamacita diambil dari bahasa Spanyol yang berarti melihat wanita cantik. Saat menjelaskan arti tersebut tiba-tiba Shindong—salah satu personel Suju—berpura-pura menjadi wanita cantik.

Candaan Shindong itu pun langsung disambut oleh Siwon dan Eunhyuk. Mereka memanggil Shindong sebagai Mamacita.

Dilansir Allkpop, Minggu (31/8/2014), lebih jauh Leeteuk membagikan perasaannya ketika bisa kembali rekaman album setelah dua tahun lamanya meninggalkan dunia hiburan Korean Popular (K-Pop)  karena kesibukkannya menjalani wajib militer (wamil). Saat memulai untuk bernyanyi di studio rekaman, Leetuk bahkan mengaku sangat malu dan canggung.

“Itu sangat canggung. Aku pergi ke dalam bilik rekaman dan mengatakan kepada teknisi audio bahwa aku terlalu malu untuk bernyanyi. Aku merasa malu saat mendengar suaraku melalui melalui headphone. Tapi anehnya, aku bisa menyanyi dengan baik di luar studio. Hanya dalam studio rekaman saja aku canggung,” ujar Leeteuk.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom