SOLOPOS.COM - Super Junior (Suju) (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda para Elfsebutan bagi penggemar boy band Super Juniorbersiaplah untuk menyambut kehadiran kembali para idola meramaikan jagat musik Korean Popular (K-Pop). Menurut kabar yang berkembang, boy band bentukan S.M. Entertainment tersebut diprediksi akan kembali menyapa para Elf akhir bulan Agustus 2014 ini!

Laporan Osen menyebutkan personel Super Junior kini tengah merencanakan beberapa kegiatan program siaran yang akan terselenggara pada akhir bulan Agustus ini. Namun, jadwal tersebut bisa saja berubah satu hingga dua pekan, tergantung kesiapan mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi kabar tersebut, S.M. Entertainment justru memberikan komentar tak jelas. Mereka mengatakan bahwa come back Super Junior belum dapat dipastikan. Tapi, mereka menjanjikan bakal merilis album Super Junior sebelum konser Super Show 6 yang dijadwalkan bulan September 2014 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami belum memutuskan tanggal come back secara pasti… Namun, kami berencana merilis sebelum Super Show 6 yang akan berlangsung pada bulan September,” ujar salah satu perwakilan S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (11/8/2014)

Jika dilihat dari respons S.M. Entertainment, kemungkinan Super Junior akan memulai come back pada akhir bulan ini atau paling lambat pertengahan September 2014. Hal ini karena Super Show 6 akan dilangsungkan pada 20-21 September 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya