SOLOPOS.COM - Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Ingin mengukuhkan eksistensi di jagat hiburan Korean Popular (K-Pop), boy band Super Junior (Suju) kembali merilis album spesial, This Is Love. Mengandalkan video klip This Is Love dan yang terbaru, Evanesce, mereka siap kembali mengulang kesuksesan sebelumnya

Dalam video klip terbaru mereka, salah seorang personel Suju, Eunhyuk, menujukkan kemampuannya dalam menari. Video klip Evanesce itu tergabung dalam album spesial bertajuk This Is Love yang diciptakan khusus bagi para ELF–sebutan bagi para penggemar Suju–yang dengan antusias menyambut album Mamacita yang diluncurkan bulan Agustus 2014 lalu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dikutip Allkpop, Senin (27/10/2014), Evanesce merupakan lagu dengan tempo santai bermelodi indah. Harmoni lagu itu yang meliuk membuat pendengarnya terhanyut dalam suasana yang ditampilkan oleh para personel Suju. Di pertengahan video klip, salah seorang personel, Euhyuk, terlihat menunjukkan bakatnya dalam menari besama dengan seorang wanita.

Ekspedisi Mudik 2024

Album baru kelompok gerak dan lagu bergenre Korean Popular (K-Pop) itu berisi sembilan lagu lama, termasuk Mamacita dan tiga lagu baru. Dengan demikian 13 judul lagu dikemas dalam album itu. Album terbaru Suju ini menjadi edisi spesial karena masing-masing personel muncul secara terpisah pada sampul album. Penggemar K-Pop dapat memilih personel yang disukainya sebagai sampul saat membeli album This Is Love.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya