SOLOPOS.COM - Duo personel Super Junior Donghae dan Eunhyuk (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Duo personel boy band papan atas Korea Selatan Super Junior sukses meluncurkan album Jepang terbaru mereka. Album berjudul Ride Me sukses besar di Jepang dan menduduki puncak chart Oricon Daily Chart sehari setelah diluncurkan.

Dilansir Allkpop, Kamis (27/2/2014), album Ride Me bahkan mampu terjual sebanyak 18.224 kopi pada hari pertama rilis. Prestasi itu sekaligus melebihi boy band Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ) dengan single mereka Still Love yang hanya mempu menduduki peringkat ke-8 di chart tersebut.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Peningkatan drastis penjualan album Eunhyuk dan Donghae terlihat pada hari kedua setelah diluncurkan. Pada hari pertama setelah peluncuran, album Ride Me berhasil terjual 14.528 kopi. Hal itu berarti mereka telah berhasil menjual 32.752 kopi dalam rentang waktu 2 hari.

Donghae dan Eunhyuk akan memulai promosi album mereka itu pada konser Super Junior D&E The 1st Japan Tour Japan Tour 2014 di Nagoya Congess Center Century Hall, awal Maret 2014 ini. Rangkaian konser ini bakal digelar di 22 pentas di 9 kota yang berakhir di Nippon Budokan, Mei 2014 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya