SOLOPOS.COM - Potongan adegan Henry Super Junior di Real Men (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota Super Junior, Henry baru-baru ini membeberkan mengenai mantannya. Dalam episode teranyar Real Men yang ditayangkan MBC, Henry mengungkapkan jumlah perempuan yang pernah menjadi kekasihnya.

Variety show yang tayang pada 16 November 2014 waktu setempat, para tentara keluar dari barak setelah menyelesaikan makan malam. Pada tugas berikutnya, tentara-tentara ini diminta mengajar bahasa inggris dan matematika untuk anak-anak yang tinggal di sekitar barak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Henry dan K.Will mendapat kesempatan menjalankan tugas bersama dan mengajar bahasa inggris. Henry pun berakting laiknya seorang guru bahasa inggris. Agar anak-anak merasa nyaman belajar, ia sengaja membuat sebuah permainan seperti membebaskan anak-anak bertanya tentang apapun dalam bahasa inggris.

Dari berbagai pertanyaan yang sudah dilemparkan, akhirnya ada seorang anak yang penasaran mengenai kekasih Henry. Dia bertanya mengenai berapa jumlah kekasih Henry. Secara terbuka, Henry pun menjawab pertanyaan itu.

“Saya hanya mempunya satu kekasih,” terangnya seperti dilansir dari Soompi.

Anak-anak yang masih penasaran pun terus memberondong dengan berbagai pertanyaan seputar hubungan Henry. Walau sempat kuwalahan, Henry pun menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.

“Pertama kali emmiliki pacar, saya masih duduk di bangku SMP. Di antara 2.000 murid, aku hanya memperhatikan dia,” paparnya.

Tergelitik ingin menggoda, K.Will pun akhirnya ikut bertanya.

“Bagian mana dari dirinya yang paling terlihat cantik?”

Tanpa menunggu waktu lama, Henry segera menjawab pertanyaan sang rekan.

“Matanya yang tersenyum, sangat cantik,” kata dia sambil tersenyum.

Henry pun melanjutkan percakapan ini dengan membeberkan perihal cinta pertamanya. Menurut Henry gadis itu tetap terlihat cantik meski wajahnya kemerahan karena malu. Kisah ini terus ia paparkan untuk memuaskan para siswa.

Terakhir, Henry pun menyampaikan jika kisah kasihnya selesai untuk saat ini.

“Saat ini, kami sudah putus. Saya tidak punya kekasih. Saya sedang men .. ca.. ri,” kata dia dengan terputus-putus.

Hem benarkan itu? Jika ya, selamat mencari Henry! Dan ladies .. bersiap-siaplah ..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya