AKTIVITAS SUPER JUNIOR : 1 Juta Fans Jadi Saksi Peluncuran Swing Super Junior-M
Super Junior M sajikan Swing (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan yang dibentuk untuk merambah pasar tanah Tiongkok Super Junior Mandarin atau yang biasa disingkat Super Junior-M sukses menjalankan misi. Publik China madah kala ditawari sajian produk hiburan Korean Populer (K-Pop) itu.

Kelompok pria muda penghibur yang merupakan sub unit boy band kondang Super Junior tersebut kini menjadi pembicaraan hangat di China. Kehadiran mereka melalui album mini terbaru bertajuk Swing bahkan menarik setidaknya 1 juta lebih penggemar yang menonton melalui televisi streaming.

Super Junior-M bersama perusahaan hiburan mereka menggelar konferesi pers khusus untuk meramaikan peluncuran album mini Swing itu. Bahkan konferensi pers itu pun disebut-sebut menuai simpati publik China.

Acara yang diselanggarakan di Central Business District Beijing, Sabtu, (22/3/2014) lalu itu, bahkan disebut-sebut sebagai bukti eksistensi mereka yang tak pernah redup. Lebih dari 70 media dan 150 wartawan langsung berebut tempat strategis agar mendapatkan hasil gambar terbaik.

Tak hanya itu, sekitar 400 penggemar yang beruntung juga didatangkan langsung guna menyaksikan konferensi pers tersebut. Pada konferensi pers itu para personel Super Junior-M lebih banyak membicarakan mengenai come back mereka dan memperkenalkan secara langsung album anyar mereka beserta pelbagai rencana promosi yang akan mereka lakukan.

Laman hiburan Korea Selatan Soompi mengabarkan konferensi pers yang dihadiri oleh para personel Super Junior-M itu disiarkan secara langsung melalui televisi online China Iqiyi. Banyaknya antusiasme penonton hingga 1.070.000 penggemar dan mencoba menyaksikan di waktu yang bersamaan membuat server sempat mengalami beberapa kendala.

Super Junior-M yang terdiri atas 8 personel, yakni Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Zhou Mi, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, dan Henry terbentuk pada tahun 2008 di bawah salah satu raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan, S.M. Entertainment. Menyasar pasar China, Super Junior-M nyatanya tak pernah kehilangan penggemar.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho