SOLOPOS.COM - SNSD rayakan ulang tahun Sooyoung (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO –  Seluruh anggota girl band papan atas Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation larut dalam kegembiraan sebelum disibukkan dengan jadwal come back mereka yang tinggal menunggu hari. Keceriaan mereka terpancar jelas saat kesembilan anggota SNSD itu merayakan ulang tahun rekan satu grup mereka, Sooyoung.

Dikutip Soompi, Senin (10/2/2014), Sooyoung yang memasuki usia seperempat abad terlihat sangat gembira di tengah perayaan ulang tahunnya yang dihadiri oleh seluruh anggota SNSD. Walapun hanya diselenggarakan dengan sederhana, namun acara tersebut terlihat sangat sakral dan penuh kehangatan di antara para personel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jessica segera mem-posting foto kebersaman mereka melalui akun Weibo miliknya. Ia juga memberikan pesan singkat sebagai ucapan ulang tahun kepada rekan satu timnya tersebut. “Selamat ulang tahun ke-25, Sooyoung!” ungkap Jessica.

Ekspedisi Mudik 2024

Tentu saja foto yang ia unggah itu membuat para penggemar Girls’ Generation merasa girang dan semakin tak sabar menanti come back mereka. Sebelumnya, SNSD memang telah mengumumkan akan segera come back dengan mengeluarkan album baru saat penampilan mereka di acara SM Town Week. Pengumuman ini sekaligus menjadi come back pertama sejak setahun terakhir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya