SOLOPOS.COM - Seohyun saat menyetir mobil di reality show Taetiseo (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Anda bisa banyangkan kala si maknae (personel termuda) girl band So Nyeo Shi Dae atau yang lebih akrab disapa SNSD, Seohyun, menyetir mobil?

Bersama Taeyeon dan Tiffany, rekannya, ia menunjukkan keterampilannya saat memegang kendali mobil. Sudah pasti, kedua rekannya itu ketakutan saat berada di kursi penumpang mobil itu.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Melihat rekannya ketakutan, Seohyun justru merasa sangat senang. Ia sangat gembira saat mendapat kesempatan memegang kendali mobil. Baginya, ini merupakan kali pertama menyetir dengan dua penumpang di dalam mobil yang dikendarainya.

“Aku hanya melihat ke depan. Kami hanya berpikir akan membuatnya lebih nyaman,” kata Tiffany sebagaimana dilansir Soompi, Senin (1/8/2014).

Semua kejadian tersebut terangkum dalam sebuah reality show terbaru yang bernama sama dengan kelompok mereka, Taetiseo. Keseruan mereka juga berlanjut pada keseruan mereka yang ingin pergi ke Sungai Han, makan ayam, dan minum bir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya