SOLOPOS.COM - SNSD dalam Mr.Mr (Deviantart.com)

Solopos.com, SOLO – Sejak peluncurannya, album Mr.Mr milik girl band papan atas Korea Selatan, So Nye Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation seakan tak pernah sepi dari pemberitaan miring. Setelah sebelumnya SNSD dan manajemen S.M. Entertainment dituding melanggar etika dunia hiburan karena mencomot nama Mr.Mr yang juga nama boy band untuk album dan lagu terbaru mereka, kini kritik justru datang terkait lirik lagu itu.

Dikutip Dkpopnews, Rabu (5/3/2014), Eat You Kimchi yang merupakan sebuah kanal Youtube populer Korea Selatan mengkritik lirik lagu Mr.Mr yang diandalkan sebagai lagu utama album Mr.Mr SNSD itu. Mereka menganggap 2 bahasa yang digunakan dalam lagu Mr.Mr, yakni bahasa Korea dan Inggris dinilai terlalu membingungkan dan tak masuk akal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku punya masalah dengan S.M. karena saya begitu banyak memiliki masalah dengan pemahaman pada lirik Mr.Mr. seperti halnya penyanyi S.M. lainnya, Boa, sekitar satu dekade lalu. Mereka tidak masuk akal. Sebagai seorang Korea Selatan aku tidak mengerti, “ kata salah seorang kru Eat You Kimchi, Soo Zee.

Sementara itu, walaupun masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan mengenai prestasi lagu SNSD itu jika dibandingkan dengan lagu-lagu SNSD yang sering kali menuai sukses di pasaran, kini lagu anyar itu mulai dipertanyakan. Pasalnya, walaupun sejak awal lagu SNSD itu dirilis, lagu baru mereka itu hanya mampu bertahan dalam waktu yang tak lama di puncak aneka chart atau tangga lagu.

Dalam chart musik Melon misalnya, posisi puncak lagu Mr.Mr milik SNSD itu dengan cepat diambil alih oleh lagu Soyou Sistar & Junggigo berjudul Some. Hal ini langsung menimbulkan reaksi dari berbagai pihak yang bertanya-tanya apakah ada hubungan antara kualitas lagu yang SNSD usung dengan reaksi penggemar yang tak terlalu antusias mendukung girl band idola mereka?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya