SOLOPOS.COM - Jessica SNSD (Fanpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari girl band papan atas Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girls’ Generation. Salah seorang personel kelompok gerak dan lagu bergenre Korean Popular (K-Pop), Jessica, menyatakan bahwa dirinya kini sudah tak lagi bergabung dalam Girls’ Generation.

Kabar itu kali pertama datang dari akun Weibo Jessica yang mengatakan dirinya tak lagi bergabung dengan girl band tersebut. Ia mengaku dipaksa keluar oleh pihak manajemennya, S.M. Entertainment. sayangnya tak jelas alasan pemecatan Jessica dari SNSD oleh S.M. itu.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Saya sangat bersemangat mengenai acara fans mendatang, yang mengejutkan saya dihubungi oleh manajemen bahwa sekarang anggota kelompok hanya delapan orang. Saya tidak lagi sebagai anggota, saya hancur. Prioritas dan cinta saya adalah untuk melayani sebagai anggota GG [Girls’ Generation], tapi tanpa alasan yang dapat dibenarkan, saya dipaksa keluar,” tulis Jessica sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (29/9/2014).

Peryataan Jessica itu tentu saja sangat mengejutkan pengikutnya di situs jejaring sosial Weibo. Jessica memiliki lebih dari tiga juta pemilik akun Weibo sebagai pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya