Kategori: Artis

AKTIVITAS SNSD : Ini Spekulasi Penyebab Jessica Keluar dari SNSD


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Jessica, personel girl band Korea Selatan So Nyo Shi Dae secara mengejutkan mengatakan dirinya kini telah dipecat oleh S.M. Entertainment.

Banyak penggemar masih bertanya-tanya alasan kuat dikeluarkannya Jessica. Berdasarkan kabar yang beredar luas, ada dua kemungkinan besar yang terjadi.

Dilansir Allkpop, Selasa (30/9/2014), alasan pertama adalah keinginan Jessica untuk menikah dengan Tyler Kwon, pria yang selama ini kerap disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Sebelumnya, Jessica dan Tyler Kwon dikabarkan tengah dalam persiapan untuk menikah. Rumor tersebut semakin kuat saat keduanya terlihat mengenakan cincin yang sama di jari manis mereka.

Orang tua Jessica dan Tyler diberitakan saling bertemu saat Jessica berada di Tiongkok untuk menghadiri acara pertemuan dengan penggemar. Setelah pertemuan dengan penggemar itu, Tyler dan Jessica terlihat berkencan.

Tyler bahkan memposting sebuah foto pertunangan dengan kotaknya dengan sebuah ungkapan “I Do” di akun Weibo-nya.

Kemungkinan kedua adalah konflik yang terjadi antara S.M. Entertainment karena Jessica yang kini sibuk menjalankan bisnis fashion-nya. Jessica disebut-sebut lebih memilih untuk fokus di dunia fashion dan mengurangi banyak waktunya untuk kegiatan SNSD.

Para personel SNSD telah meminta kepada Jessica untuk memilih antara SNSD atau bisnis barunya. Tak hanya mendapat kritik dari para personel, orang tua dari para personel juga menyuarakan keluhan mereka terkait hal tersebut.

Masalah utamanya adalah saat Jessica yang menggunakan nama SNSD sebagai alat untuk mendapatkan popularitas atas bisnis terbarunya tersebut.

Share