SOLOPOS.COM - SNSD dalam lagu terbaru Mr.Mr (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Inilah akhir dari penantian para penggemar girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation. Di pengujung bulan Februari 2014, Jumat (28/2/2014), girl band beranggotakan 9 perempuan belia dengan kaki jenjang itu resmi meluncurkan music video atau video klip teranyar mereka berjudul Mr.Mr.

Ada perbedaan yang mencolok pada video klip mereka kali ini dibandingkan sebelumnya. Seluruh personel SNSD terlihat lebih tomboy dari konsep girly yang biasa mereka tampilkan. Kali ini, SNSD lebih terfokus pada alur cerita yang tersirat dalam lagu yang mereka nyanyikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi, Jumat (28/3/2014), tak hanya media lokal Korea Selatan yang sibuk memberitakan come back SNSD, media internasional ternyata juga ikut menyoroti come backnya girl band asuhan SM Entertainment tersebut.

Chart musik Amerika Serikat (AS), Billboard dikutip sebagai contoh. Billboard menampilkan sebuah tulisan khusus yang memperlihatkan klip video Mr.Mr itu.

Di sisi lain, lebih dari 39 juta pengguna Twitter pengikut akun resmi SNSD di laman berbagi rekaman video Youtube, disebut-sebut menyambut come back Girls’ Generation dengan mem-posting sebuah pernyataan, “We’ve got fever,and the only prescription in more @GirlsGeneration,” yang langsung dihubungkan dengan link video mereka di Youtube.

Meskipun sebelumnya terjadi miss communication yang  menyebabkan lagu mereka tersebar sebelum resmi dirilis, namun hal itu tidaklah menjadi sebuah kendala yang berarti. Akhirnya video musik Mr.Mr sukses dirilis tepat pada jadwal yang telah ditentukan.

Girls’ Generation ini akan resmi tampil sebagai pertanda come back secara resmi pada 6 Maret 2014 mendatang melalui program acara stasiun televisi Korea Selatan Mnet, M! Countdown.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya