SOLOPOS.COM - Aksi panggung Shinee di Meksiko, Jumat (4/4/2014) lalu. (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Shinee patut berbangga hati atas kesuksesan yang telah mereka raih sejak enam tahun debut di dunia musik Korean Populer (K-Pop). Tak hanya sukses di negara mereka, boy band beranggotakan lima personel itu bahkan telah mendunia hingga benua Amerika.

Setidaknya 8.000 penggemar di Meksiko, Amerika Utara sukses mereka hibur melalui sebuah konser besar, Jumat (4/4/2014) lalu. Konser itu sekaligus menjadi konser pertama yang digelar Shinee di negara Meksiko.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terbayang sudah betapa inginnya penggemar menyaksikan konser sebagai obat rasa rindu yang memang sejak dulu menanti kehadiran boy band asuhan S.M. Entertainment tersebut. Memilih tempat di Ibu Kota Negara Meksiko, Mexico City sekitar 8.000 penggemar bersorak tatkala Shinee mulai tampil di panggung menyanyikan lagu pembuka, Replay.

Dilaporkan Allkpop, Shinee membawakan 25 lagu yang telah terangkum dalam berbagai album yang mereka rilis sebelumnya. Juliette, Lucifer dan Ring Ding Dong merupakan beberapa lagu hits yang mereka nyanyikan di konser tersebut. Tak hanya itu, Shinee juga menyiapkan lagu khusus berbahasa Spanyol yakni Macarena.

Antusiasme penggemar juga sempat membuat personel Shinee mengubah jalan keluar mereka sesampainya di bandara Meksiko. Demi keselamatan, seluruh personel pun dihela satuan pengamanan melalui lorong VIP demi menghindari banyaknya fans yang menyambut. Tentu saja ini membuat penggemar sedikit kecewa apalagi mereka telah rela membawa spanduk selamat datang bagi Shinee dan berharap dapat bertemu dengan idola mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya