SOLOPOS.COM - Secret di video klip Im In Love (soompi.com)

Solopos.com, SOLO –Girl band Korea Selatan, Secret, akhirnya kembali meramaikan jagat hiburan musik Korean Popular (K-Pop). Lewat album bertajuk Secret  Summer, mereka menghadirkan lagu andalan Im In Love yang dibarengi dengan peluncuran video klipnya.

Seperti kebanyakan girl band Korea Selatan, Secret menghadirkan konsep seksi di video klip mereka itu. Mengenakan kostum warna hitam yang membalut tubuh putih mereka serta koreografi yang menonjolkan aura seksi mereka, siapa pun yang melihat video klip itu pastinya tak akan bisa mengedipkan mata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Antusiasme penggemar atas come back mereka kali ini juga tergolong sangat tinggi. Dilaporkan Soompi, Minggu (10/8/2014), judul lagu teranyar Secret langsung meduduki tangga lagu di chat musik Bugs dalam semalam.

Maklum saja, come back Secret kali ini memang sekaligus menandai eksistensi mereka di dunia musik Korea Selatan setelah delapan bulan lamanya tak mengeluarkan single maupun album. Lagu Im In Love diciptakan oleh pembuat lagu ternama Duble Sidekick yang menjadi partner mereka untuk kali pertama. Sedangkan untuk pembuatan video klip, mereka serahkan kepada Zanybros.

Kembalinya Secret akan dilanjutkan dengan promosi di sepanjang waktu mereka.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya