SOLOPOS.COM - Girl band Secret (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Pencinta musik Korean Populer (K-Pop) tentu tak asing lagi dengan girl band Secret. Agensi mereka, TS Entertainment mengungkapkan bahwa kelompok yang terdiri dari empat orang personel tersebut segera comeback pada bulan Agustus 2014 mendatang.

Setelah tak terdengar kabarnya sejak melilis sebuah single I Do I Do delapan bulan lalu, kelompok ini akan mengakhiri masa masa tenang dengan membuat sebuah album mini terbaru yang akan meluncur 8 Agustus 2014.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dirilis Soompi, Senin (7/7/2014), Secret memang memiliki banyak lagu hits sejak debut mereka di tahun 2009. Beberapa di antaranya adalah Magic, Madonna, Starlight Moonlight, dan Yoohoo dengan mengusung konsep ceria dan seksi.

Belakangan ini para anggota Secret justru terlihat fokus pada kegiatan individu. Salah satu anggota kelompok, Jeon Hyo Sung misalnya yang baru-baru ini meluncurkan debut solonya bertajuk Good Night Kiss dan berperan dalam sebuah drama produki KBS berjudul My Dear Cat. Sedangkan Jung Ha Na semakin bersinar sebagai seorang rapper. Song Ji Eun yang sibuk sebagai penyanyi dalam sebuah soundtrack drama dan meliris album solo. Sementara Han Sun Hwa memainkan peran dalam beberapa drama seperti God’s Gift -14 Days dan Marriage, Not Dating.

Demi mempersiapkan comeback mereka yang tak lama lagi, TS Entertainment mengungkapkan seluruh kemampuan personel Secret telah ditingkatkan melalui berbagai latihan. Apakah Secret akan mengusung tema energik dan seksi sebagaimana yang biasa mereka tampilkan? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya…

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya