SOLOPOS.COM - Logo Red Velvet diduga hasil jiplak (dkpopnews.net)

Solopos.com, SOLO – Satu lagi kontroversi menimpa girl band Korean Popular (K-Pop), Red Velvet. Setelah video klip perdana mereka dituding melecehkan masyarakat Jepang, kini giliran logo yang mereka gunakan disinyalir hasil plagiat dari logo  koper ternama di Italia.

Penggemar di media sosial Twitter dengan cepat mengomentari logo yang memiliki kemiripan dengan merek koper dari Italia, Roncato. Namun, hingga berita ini dirilis, SM Entertaiment belum mengomentari terkait kasus ini

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Hellokpop, Sabtu (2/8/2014) melaporkan, kasus ini memang menjadi kali kedua bagi girl band terbaru bentukan SM Entertainment tersebut. Video klip Happiness yang menandai debut mereka juga menuai kontroversi karena dinilai telah menyinggung publik Jepang terkait peristiwa pengeboman Hiroshima dan Nagasaki pada Perang Dunia II. Hal itu dianggap sesuatu yang tidak sopan dan terkesan melecehkan.

Dalam pernyataannya, SM Entertainment menyatakan tidak bermaksud menyinggung perasaan penggemar. Karenanya SM Entertainment akhirnya memutuskan untuk menghapus sebagian gambar yang dianggap telah menyinggung sebagian penggemar di Jepang dan berjanji akan lebih berhati-hati di masa depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya