SOLOPOS.COM - Psy dan Snoop Dogg Hangover (kashigasa.com)

Solopos.com, SOLO –Setelah sukses besar dengan Gangnam Style dan Gentleman, penyanyi Korea Selatan, Park Jae-sang alias Psy, 36, kembali hadir menyapa penggemarnya dengan Hangover yang ia bawakan bersama rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg. Video klip lagu itu diunggah di Youtube, sedangkan lagunya ditawarkan via Itune. Hasilnya, sukses besar. Tetapi beberapa penggemar Psy justru merasa kecewa dengan video klip Psy kali ini. Kenapa?

Tak bisa dimungkiri, kepopuleran penyanyi Korea Selatan Psy sebagai raja Youtube memang tak bisa lagi terbantahkan. Buktinya, ketika diintip Solopos.com, Rabu (11/6/2014) petang, hanya dalam waktu kurang dari tiga hari sejak dirilis Minggu (8/6/2014), video klip itu sudah diakses 35,6 juta viewer Youtube.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tetapi yang menarik perhatian adalah banyaknya penggemar yang justru kecewa dengan video klip ini. Kekecewaan tersebut sebagian besar datang dari penggemar musik rap yang menganggap Snoop Dogg telah melakukan penghinaan besar bagi sejarah musik rap. Sebaliknya, beberapa komentar datang dari penggemar musik Korean Popular (K-Pop) juga menganggap Psy telah menghilangkan budaya Korea Selatan.

“Ini adalah penghinaan terbsaer bagi sejarah rap sejak kelahiran Kanye West,” ujar salah satu penggemar musik rap.

“Lagu baru Hangover oleh Psy adalah sampah musik terbesar yang pernah saya lihat, musik mengerikan, Snoop Doog (Lion) dan unsur Korea tak ada,” ujar pemilik akun @YasuoRT yang mengungkapkan kekecewaannya melalui Twitter.

“Saya tidak suka lagu terbaru Psy itu. 80% bahasa Inggris dan autotune buruk. Snoop Dogg. -.-,” ujar @LCAYLB98.

Video klip Hangover resmi diluncurkan beberapa saat setelah video klip Gangnam Style mencapai dua miliar lebih viewer Youtube dan mencetak rekor dunia sebagai video klip paling banyak ditonton. Penggemar yang ingin mendapatkan lagu terbaru Psy bertajuk Hangover itu, bisa mendapatkannya di situs Itune.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya