SOLOPOS.COM - Suzy saat jadi bintang tamu program One Night of TV Entertainment (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Menjadi maknae atau personel termuda dari girl band kondang Korea Selatan Miss A tak membuat Suzy bersifat kekanak-kanakan. Ia bahkan menunjukkan sisi kedewasaanya dengan mengungkapkan keinginannya untuk menikah pada usia muda.

Pada program One Night of TV Entertainment yang disiarkan oleh televisi hiburan Korea Selatan SBS, Suzy yang saat itu menjadi bintang tamu mengungkapkan tipe pria idealnya ketika ditanya oleh pembawa acara program tersebut. Sosok pria yang diidamkan Suzy adalah yang tak hanya sebagai seseorang yang ia cintai tetapi juga dapat berperan sebagai seorang teman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya ingin menikah pada usia muda dengan seorang yang usianya tak jauh berbeda dengan saya dan dapat mengobrol layaknya seperti seorang teman,” ungkap Suzy seperti dilansir Allkpop, Rabu (23/1/2014).

Dengan nada bercanda sang pembawa acara pun mengatakan wajahnya yang cantik tentu mampu membuatnya menjadi sosok idola yang dikagumi oleh banyak pria, baik dari kalangan selebriti maupun nonselebriti. Dalam obrolan itu, Suzy juga mengakui bahwa sosok aktor Kang Dong Won merupakan salah satu sosok pria idealnya.

Menginjak usianya yang masih belia, yakni 20 tahun, Suzy patut berbangga hati karena telah menggapai puncak popularitas. Bersama grup volaknya, Miss A, ia menjadi bagian dari girl band ternama di Negeri Ginseng. Tak hanya itu, kemampuannya di dunia seni peran juga telah ia tunjukkan dengan membintangi drama populer Dream High dan Gu Family Book.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya