SOLOPOS.COM - Suzy Miss A (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Suzy, maknae atau personel termuda di girl band Korea Selatan Miss A, harus dilarikan ke rumah sakit setelah menjalani konser bersama grupnya di China. Ia mengalami cedera di pergelangan kaki akibat jatuh panggung.

Dikutip Soompi, Sabtu (12/4/2014), kejadian tersebut bermula saat Suzy tengah naik ke panggung untuk mengawali rangkaian tur kelompok gerak dan lagu Korean Popular (K-Pop) itu di berbagai negara Asia. Ia tiba-tiba terjatuh sehingga sempat membuat para penggemarnya merasa khawatir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Walau jatuh, Suzy tetap menjalankan kewajibannya menghibur para penggemar yang telah menunggu kehadirannya. Setelah konser berlangsung, beberapa media massa langsung memberitakan cedera pergelangan kaki kanan yang Suzy alami.

Selaku manajemen keartisannya, JYP Entertaiment mengklarifikasi kabar tersebut. Mereka mengatakan Suzy memang tengah mengalami cedera di bagian kakinya.

Sebagai penyanyi perofesional, Suzy tetap ingin melanjutkan konser. Setelah konser berlangsung, Suzy segera dilarikan ke rumah sakit demi mendapatkan perawatan medis.

“Dari pemeriksaan menemukan bahwa hanya terdapat memar ringan. Tidak perlu khawatir,” kata salah satu perwakilan JYP Entertainment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya