SOLOPOS.COM - MBLAQ dalam Be a Man (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Music Boys Live in Absolute Quality atau MBLAQ resmi merilis album mini bertajuk Broken disertai dengan video klip Be a Man sebagai salah satu lagu andalan di album ini.

Album Broken berisi 7 judul lagu, termasuk di dalamnya Be a Man yang diciptakan oleh Wheesung yang juga penyanyi kelompok biduan gerak dan lagu Korea Selatan itu. Dikutip Soompi, Sabtu (23/3/2014), lagu itu menceritakan tentang perasaan seorang pria yang patah hati setelah berpisah dengan perempuan yang dicintainya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lagu yang lain yang turut menghiasi album ini adalah Our Relationship yang telah dirilis terlebih dahulu sebelum album ini resmi dirilis. Berdasarkan pencermatan Solopos.com atas video klip Be a Man yang diunggah di akun Youtube, Minggu (23/3/2014), lagu ini berirama cukup menyentuh hati pendengarnya.

Seluruh personel dihadirkan dalam balutan busana rapi berkemeja hitam sehingga menampakkan kesan yang lebih dewasa dan elegan. Koreografi yang ditunjukkan juga disesuaikan dengan irama lagu yang ber-genre melankolis. Model wanita juga terlihat di video klip tersebut menambah pesan yang hendak disampaikan dalam lagu tersebut juga semakin terlihat.

Sang pencipta lagu Be a Man, Wheesung mengungkapkan keinginannya memberikan sebuah lagu kepada para penggemar MBLAQ. Oleh karenanya, ia mengaku sangat berterima kasih kepada MBLAQ yang bersedia membawakan lagunya dan menyampaikan perasaan yang ia curahkan di lagu ini.

“MBLAQ adalah satu-satunya boy band yang saya inginkan meyanyikan lagu saya. Suatu kegembiraan bagi saya dapat bekerja sama dengan mereka. Saya berterima kasih untuk MBLAQ yang telah menyampaikan persaan yang saya tuangkan dalam lagu ini,” papar Wheesung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya