SOLOPOS.COM - Lee Joon MBLAQ (Allkop.com)

Solopos.com, SOLO – Lee Joon, personel boy band Korea Selatan Music Boys Live in Absolute Quality yang biasa dikenal MBLAQ mungkin akan kembali menujukkan kemampuannya di bidang akting. Lee Joon mengatakan telah mendapatkan tawaran peran pada sebuah drama terbaru berjudul Gabdongi.

Jika tawaran tersebut dipenuhi ia akan mendapatkan peran menjadi sorang barista—tukang seduh kopi di kafe. Tak sembarangan barista, Lee Joon MBLAQ sebagaimana penampilan sehari-harinya akan hadir dalam drama Korea itu sebagai barista yang tampan dan pintar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Allkpop, Selasa (21/1/2014), sesuai rencana, Lee Joon akan memainkan tokoh Ryu Tae Oh yang berprofesi sebagai barista muda berusia 20 tahunan. Melalui peran tersebut, Lee Joon akan berubah menjadi sosok barista yang diidolakan oleh banyak wanita. Tak hanya tampan, ia juga memiliki kemampuan otak di atas rata-rata dengan IQ mencapai150.

Menanggapi kabar ini, agensi keartisannya J.Tune mengungkapkan belum menerima tawaran tersebut. Tawaran itu kini tengah dalam proses pembicaraan dan pertimbangan. J.Tune menambahkan saat ini semua personel MBLAQ tengah mempersiapkan seluruh kemampuan dan kekuatan mereka untuk persiapan album baru yang segera dirilis.

“Lee Joon telah mendapatkan tawaran casting dan sedang dalam pembicaraan, tapi kami belum mengonfirmasi… Lee Joon sendiri tidak memiliki kegiatan apapun karena ia mengerahkan semua kekuatannya untuk persiapan album terbaru MBLAQ yang akan dirilis Maret ini,” ungkap perwakilan J.Tune.

Wah, tentunya para penggemar ingin Lee Joon mengambil tawaran tersebut ya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya