SOLOPOS.COM - Lee Joon saat mendapat kejutan dari teman-temannya (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Lee Joon , personel boy band Korea Selatan Music Boys Live in Absolute Quality atau yang akrab disapa MBLAQ merasa sangat senang karena dikelilingi oleh teman-teman yang selalu mendukung pada segala aktivitasnya. Perhatian mereka juga tampak saat Joon merayakan ulang tahunnya yang jatuh Jumat (7/2/2014) lalu. Teman-temannya satu grup memberikan ia sebuah pesta kejutan sederhana di lokasi syuting.

Teman-temannya satu grup K-Pop-nya, MBLAQ beserta label mereka Pro C menghadirkan sebuah kejutan pesta ulang tahun lengkap dengan kue tar dan lilin yang menyala. Walaupun pesta kejutan ini tak membuat Joon merasa terkejut, karena ia juga telah mengetahui rencana teman-temannya, namun ia mengaku terkesan. Ia mengungkapkan dengan apa yang telah dipersembahkan rekan-rekannya untuk merayakan ulang tahun untuknya adalah sebuah tanda perhatian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Allkpop, Sabtu (8/2/2024), Joon mengaku bahwa hari ulang tahun baginya merupakan sesuatu yang tak ada istimewanya. Namun, ketika banyak orang yang mengucapkan ulang tahun padanya, barulah ia menyadari bahwa banyak orang yang begitu perhatian dengan dirinya. Ia merasa sangat persyukur dan berterima kasih kepada teman-teman satu grupnya maupun penggemar yang telah mengucapkan ulang tahun kepadanya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jujur, saya tidak pernah memikirkan ulang tahun sebgai hari khusus. Namun kerena teman-teman saya, para staf dan penggemar banyak yang mengucapkkan selamat ulang tahun, saya bena-benar sangat bersyukur, “ ungkap Lee Joon yang ia katakan melalui sebuah video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya