SOLOPOS.COM - Nicole Yongju Jung (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Keputusan Nicole Yongju Jung meninggalkan girl band Korea Selatan Kara ternyata memicu rumor tak menyenangkan buatnya. Rumor itu bahkan diakui perempuan 22 tahun yang lahir dengan nama Jung Yong-Joo itu membuatnya merasa sakit hati dan frustrasi.

Kondisi itulah yang membuat Nicole akhirnya angkat bicara untuk mengungkapkan rasa sakit hatinya melalui akun Twitter. Kicauan yang ia posting, Rabu (22/1/2014), menunjukkan Nicole mengalami frustrasi atas keputusannya meninggalkan Kara yang disambut dengan berbagai rumor yang tak menyenangkan terkait keputusan yang mengagetkan banyak pihak tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pertama, aku minta maaf karena menimbulkan sakit hati dan penderitaan. Saya bingung dengan dengan rumor yang beredar, hal itu tidaklah semuanya benar. Saya merasakan sangat sakit hati,” ungkap Nicole sepeti diungkap Soompi, Rabu.

Nicole juga mengungkapkan keinginannnya untuk terus mengembangkan kemampuannya di bidang tarik suara. Ia berencana menjalani pelatihan singkat untuk terus mengasah kemampuan vokalnya dalam waktu secepatnya. Tak lupa juga ia mengungkapkan agar semua penggemarnya selalu mendukung kelanjutan kariernya maupun masa depan mantan grupnya, Kara.

Rumor yang berkembang menyusul hengkangnya Nicole dari Kara menyebutkan bahwa sikap Nicole untuk mundur dari Kara itu terkait dengan tuntutan yang telah ia ajukan kepada DSP Media selaku perusahaan penaung Kara pada tahun 2011 lalu. Kala itu Nicole disebut-sebut mempersoalkan honor yang ia anggap tak adil dan kontraknya yang tidak sah. Kegiataan individu Nicole yang terlalu dibatasi juga dipercaya menjadi penyebab keputusannya hengkang dari Kara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya