SOLOPOS.COM - Im Yoona SNSD (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Perbincangan publik mengenai kisah cinta Im Yoona, 23, personel girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation seolah tak pernah ada habisnya. Di tengah kesibukannya sebagai public figure, Yoona merasa tak nyaman setelah hubungannya dengan aktor Lee Sung Gi terbongkar di media massa.

Mengenai kisah cintanya bersama Lee Seung Gi, Yoona mengaku merasakan sangat bersalah kepada rekan-rekannya. Ia merasa, setelah hubungan percintaan itu terbongkar, banyak sekali perubahan perlakuan publik kepada kelompok gerak dan lagunya. Itu pasalnya, Yoona menyatakan rasa amat bersalah dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekannya di Girls’ Generation.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Aku mengirim sebuah teks, menyatakan bahwa saya minta maaf. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya dalam kelompok, jadi aku merasa sangat bersalah. Karena aku, para anggota harus menerima pertanyaan dan memberikan jawaban tentang kencan yang saya lakukan, padahal sebenarnya hal itu tidaklah perlu. Jadi saya pikir itu sangat sulit bagi mereka,” kata Yoona.

Dalam sebuah program televisi Korea Selatan Healing Camp, yang juga diikuti oleh seluruh personel SNSD tersebut, Yoona secara terbuka membagikan isi hatinya. Dalam acara itu juga, ia membantah rumor yang mengatakan dirinya cemburu kepada Suzy Miss A saat membintangi sebuah drama Gu Family Book bersama sang kekasih.

“Tidak ada cemburu sama sekali. Mereka hanya bekerja sama. Aku benar-benar ingin tahu dari mana rumor tersebut berasal,” katanya sembari tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya