SOLOPOS.COM - Ilustrasi suasana perayaan ulang tahun Sooyoung (Kpopstarz.com)

Solopos.com, SOLO – Pesonel girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation Taeyeon mendapatkan kejutan spesial pada hari ulang tahunnya. Secara mengejutkan, boy band Exo memberikannya kue ulang tahun saat penampilan mereka dalam acara SBS Inkigayo.

Dilansir Kpopstarz, Minggu (9/3/2014), saat seluruh personel SNSD berkumpul di pangggung dan ditanya mengenai comeback mereka, secara tiba-tiba Exo datang membawakan kue tar ulang tahun untuk Taeyeon. Ternyata, Exo memang telah berencana memberikan kejutan kepada Taeyeon yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa netizen langsung berkomentar mengenai kejutan yang diterima Taeyeon pada usianya yang ke-24 tahun. Sebagian besar dari mereka mengatakan iri dengan banyaknya teman-teman yang perhatian kepadanya pada hari kelahirannya. “Saya sangat cemburu. Ini adalah harinya SNSD,” kata salah seorang netizen.

Sementara itu, dilansir Soompi, Girls’ Generation yang masuk dalam daftar nominasi penghargaan bagi para selebritas yang melakukan come back. CN Blue dan Soyu x Junggigo menjadi saingat terberat bagi mereka. Tapi nyatanya, SNSD atau Girls’ Generation diumumkan menjadi pemenang di penghargaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya