SOLOPOS.COM - Yoona SNSD (Allkpop.com)

Solopos.com , SOLO – Yoona, personel girl band Korean Popular (K-Pop) Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) sukses menyelesaikan dramanya sebagai peran utama Prime Minister and I. Namun, hal itu tak lantas membuatnya bisa bersantai, karena ia langsung menyibukkan diri dengan persiapan come back bersama grupnya.

SM Entertainment selaku perusahaan hiburan yang menaungi Yoona mengungkapkan kepada Star News bahwa drama yang dibintangi Yoona memang telah berhasil diselesaikan dengan baik. Kini, ia langsung disibukkan dengan persiapan album baru Girls’ Generation. “Setelah final Prime Minister and I, Yoona akan fokus pada persiapan album baru,” ungkap SM Entertainmen seperti dikutip Allkpop, Senin (3/2/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun belum dipastikan tanggal pasti kehadiran mereka, SNSD dikabarkan akan hadir dengan album baru pada bulan Februari. Penampilan mereka memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar mengingat mereka memang belum menampakkan diri dengan setelah lagu mereka I Got a Boy menuai sukses besar di tahun 2013 lalu.

SM Entertaiment selaku perusahaan hiburan Korea Selatan yang memanajemeni SNSD membantah kabar yang berkembang mengenai come back SNSD yang diperkirakan oleh para Netizens akan dilakukan pada 5 Februari 2014. SM mengatakan bahwa come back Girls’ Generations belum diputuskan jadwal pastinya. “Kami masih belum memutuskan jadwal come back, yang pasti kita memang belum bisa memastikannya,” ungkap SM Entertainment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya