SOLOPOS.COM - Anggota SNSD mengunjungi Seohyun (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagai sesama anggota yang tergabung dalam girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girl’ Generation selalu memberikan dukungan satu sama lain. Hal itulah yang mereka tunjukkan saat menyempatkan waktu mengunjungi Seohyun di pertunjukan teater musikal yang dibintanginya.

Dikutip Soompi, Rabu (13/2/2014), Sunny, Sooyoung dan Jessica, tampak menikmati pertunjukan teater musikal Moon That Embraces The Sun yang dibintangi Seohyun dan personel Super Junior, Kyuhyun. Teater musikal tersebut merupakan sebuah cerita yang tak asing lagi karena ini merupakan pengulangan sejarah teater musikal dengan judul yang sama.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sebuah foto di Instagram memperlihatkan kebersamaan mereka di belakang panggung. Terlihat Kyuhyun dan Seohyun masih mengenakan kostum panggung dengan personel SNSD lainnya yang berada di tengah-tengah mereka.

“Kami menonton #MoonThatEmbracesTheSun~~~i-ya… ini adalah bagian dari sebuah pekerjaan. Apakah ini. Apakah Hyun memeluk Kyu? Keke siapapun di sini, harus menjadi salah satu yang mengunggah paling cepat hek-hek!!! Kekekeke maknaegis (Seohyun dan Kyuhyun) luar biasa,” tulis di Instagram tersebut.

Sementara itu semua personel SNSD kini tengah disibukkan dengan rencana come back yang akan segera meluncur pada akhir Februari 2014. Mereka juga telah mengeluarkan sebuah teaser video klip mereka bertajuk Mr.Mr yang merupakan salah satu lagu di album mini yang akan dirilis pada 24 Februari 2014. Sesuai jadwal, keseluruhan lagu Mr.Mr akan dihadirkan pada 19 Februari mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya