SOLOPOS.COM - Sembilan personel SNSD (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation berbagi cerita mengenai kisah asmara rekan satu grup mereka, Sooyoung dan Yoona. Seluruh personel SNSD mengungkapkan mereka mendukung keputusan Sooyoung dan Yoona.

Mereka menganggap menjalin hubungan asmara bukanlah sebuah kejahatan, jadi tak ada yang harus ditutupi dan ditakuti. Pernyataan itu disampaikan para personel SNSD kala mereka menghadiri sebuah program Radio Star. Taeyeon, Tiffany, Jessica, dan Sunny dalam kesempatan itu menceritakan hubungan asmara Yoona dengan Lee Seung Gi dan Sooyoung dengan Jung Kyung Jo.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebagai teman dan rekan satu grup Sunny menanyakan ketidakhadiran Yoona dan Sooyoung di program tersebut karena takut akan ditanya oleh sang MC mengenai hubungan cinta mereka. Berkali-kali Sunny bahkan menjelaskan kepada mereka bahwa menjalin hubungan cinta bukanlah suatu kejahatan. Tapi tetap saja mereka bertahan pada pendirian.

Hubungan Yoona dan Sooyoung yang telah diketahui oleh banyak pihak tak langsung membuat seluruh anggota SNSD membuka diri untuk mengikuti jejak kedua rekan mereka. Walaupun tak dipungkiri mereka memang mengingikan hal itu. Tapi mereka sadar keinginan itu sangat sulit dilakukan, mengingat para fans yang tak menginginkan mereka mempunyai seorang kekasih.

“Kami ingin bebas juga. Tapi masalahnya adalah, apakah masyarakat akan menerimanya? Bahkan setelah mereka mengungkapkan hubungan yang mereka jalin, orang-orang terus mengambil simpati mereka.” kata Yuri seperti dikutip Soompi, Kamis (13/3/2014).

Seluruh anggota SNSD atau Girls’ Generation juga mengatakan sebelumnya telah mengetahui hubungan asmara Yoona dan Sooyoung. Sebagai sahabat tak ada yang hal yang dirahasiakan oleh seluruh personel. Oleh karenanya mereka tak kaget setelah mendapati hubungan mereka mulai terendus media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya