SOLOPOS.COM - 9 Personel Girls Generation atau SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan SM Entertainment memastikan come back girl band mereka Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) tak terpengaruhi rencana pembuatan album baru SM The Ballad.

Pernyataan itu dikemukakan SM Entertainment dalam sebuah keterangan resmi yang dikutip laman berita hiburan Korea Selatan Soompi, Rabu (5/2/2014). SM menegaskan bahwa rencana peluncuran album baru SM The Ballad, awal Februari 2014 ini, tak akan mempengaruhi jadwal come back SNSD. SM The Ballad adalah album yang melibatkan beberapa personel boy band dan girl band asuhan SM Entertainment.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyusul jadwal peluncuran album SM The Ballad itu, beredar luas rumor yang menyebutkan jadwal come back SNSD akan tertunda. Salah seorang personel Girls’ Generation, Taeyeon SNSD, memang terlibat dalam pembuatan album itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam laporan yang diberitakan Osen News sebelumnya, disebutkan bahwa SNSD mestinya juga melakukan come back pada Februari 2014 ini. Meskipun Taeyeon tergabung dalam SM The Ballad namun hal itu tak lantas membuat come back SNSD menjadi terganggu.

Kepastian tanggal come back Girls’ Generation belum bisa dipastikan dan masih rahasia. Meskipun ada sedikit keterlambatan selama pembuatan video klip, tapi tempaknya hal itu akan selesai pada waktunya untuk secepatnya hadir di bulan Februari 2014 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya