SOLOPOS.COM - Jessica SNSD dan Tyler Kwon (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Beredarnya rumor mengenai hubungan asmara yang terjalin oleh salah satu artisnya, SM Entertainment rupanya langsung memberikan pernyataan resmi agar gosip tak semakin berkembang. Dalam pernyataanya, mereka mengatakan bahwa rumor yang menyebutkan Jessica, salah satu personel girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation dengan seorang investor Amerika Serikat dan Korea Selatan Tyler Kwon tidaklah benar.

SM yang sebelumnya mengatakan akan mengonfirmasi berita ini secepatnya setelah mengonfirmasi pada pihak yang bersangkutan. Kini, telah menemukan jawabannya, kepada Osen mereka mengatakan bahwa rumor yang beredar bukanlah suatu kebenaran.  “Dia hanya teman dekat (dengan Tyler Kwon),” kata perwakilan SM, seperti dikutip Allkpop, Rabu (12/3/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pernyataan lainnya pada sebuah stasiun televisi Korea Selatan MBN, SM juga telah menyangkal  berita tersebut, “berita tentang kencan Jessica dan Tyler Kwon tidak benar… Mereka hanya deman dekat, tidak lebih dari itu,” kata perwakilan SM kala itu.

Mendengar reaksi SM yang menyangkal kabar tersebut, justru membuat beberapa penggemar menjadi bingung. Pasalnya, saat Jessica menjadi bintang tamu dalam program Radio Star, ia mengatakan akan mengumumkan kepada publik, jika dirinya terlibat dalam sebuah hubungan asmara. Beberapa penggemar mengatakan bahwa mungkin saja berita ini masih menjadi rahasia besar dari pihak SM Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya