SOLOPOS.COM - Jessica SNSD dan Tyler Kwon (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Rumor kedekatan salah seorang personel girl band papan atas Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girls’ Generation semakin santer terdengar. Rumor itu datang menghampiri Jung Soo-Yeon alias Jessica Jung, 24, yang kini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria keturunan Korea Selatan dan Amerika Serikat, Tyler Kwon.

Dikutip Allkpop, Rabu (12/3/2014), Tylor Kwon merupakan seseorang yang tak asing lagi di dunia hiburan Korean Pop (K-Pop). Kwon sangat akrab dengan beberapa selebritas ternama karena posisinya yang kini menduduki jabatan sebagai CEO Coridel Group yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Perusahaannya juga menjalin hubungan kerja sama penting dan berinvestasi pada dunia hiburan Korea Selatan. Ia juga dikenal pernah menjalin hubungan dengan aktris dan penyanyi asal Hong Kong, Gilian Chung.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Menurut orang dalam di industri hiburan Hanguk Kyungjae, pasangan Tyler dan Jessica telah berkencan sejak tahun lalu. Keduanya pernah saling bertemu di Hong Kong sekitar bulan Januari 2014 lalu. Mereka juga terlihat pernah berbelanja bersama saat Natal. “Jessica telah berkencan dengan seorang bankir investasi Korea-Amerika sejak tahun lalu,” kata Hanguk.

Beberapa foto yang beredar di dunia maya menjadi perbincangan panas di kalangan para netizen. Foto tersebut disebut-sebut diambil saat keduanya tengah menghadiri acara penghargaan di Macau pada bulan Oktober 2013 lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya