SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pendeta Gereja Bethel Injil Sepenuh GBIS Kepunton Solo Wim Agus Winarno mengatakan, untuk sementara kegiatan gereja di hentikan, setelah terjadi aksi bom bunuh diri, Minggu (25/9). Menurut Wim Senin (26/9), gereja akan kembali melakukan aktivitasnya pada hari Minggu mendatang. Namun, Wim menuturkan, itu semua masih menunggu kepastiaan dari pihak kepolisiaan, yang saat ini masih melakukan olah tempat kejadiaan perkara. Wim menghimbau, kepada para jemaat gereja untuk terus berdoa.

Sementara itu, ditempat lokasi kejadiaan, police line masih terdapat di dalam gereja. Bahkan kendaraan bermotor milik jemaat masih berada didalam gereja, dan belum diambil. Wim mengungkapkan, jemaat sudah menanyakan kapan dapat mengambil kendaraannya. Kendaraan yang ada didalam gereja tersebut, memang belum dapat diambil, karena maish menunggu dari Kepolisiaan selesai melakukan oleh tempat kejadiaan perkara. [SPFM/Hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya