SOLOPOS.COM - Poster konser Exo The Lost Planet (Allkop.com)

Solopos.com, SOLO – Kepopuleran Exo, boy band Korea Selatan asuhan S.M. Entertainment, memang tak bisa diragukan lagi. Tiket konser yang akan mereka gelar di Seoul, Korea Selatan bahkan telah habis dipesan oleh penggemar dalam waktu kurang dari 2 detik! Benar-benar luar biasa!

Dilansir Soompi, Kamis (17/4/2014), tiket konser Exo bertajuk The Lost Planet yang tersedia di situs online Gmarket itu ludes dipesan pembeli dalam waktu 1 menit 47 detik. Semua kursi yang tersedia dalam konser tersebut dinyatakan habis terjual.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Peristiwa itu dipicu sebagian besar penggemar telah bersiap untuk membeli tiket dengan menunggu di depan layar komputer mereka yang telah terhubung Internet. Setelah penjualan tiket resmi dibuka mereka dengan cepat langsung memesan tiket. Tak jarang juga mereka meminta bantuan dari teman untuk membantu memesan tiket.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain cara itu, beberapa usaha juga dilakukan oleh penggemar demi mendapatkan selembar tiket konser idola mereka. Sebuah game online yang dikenal dengan nama Ticketing Practice Game sengaja mereka mainkan dengan sekuat tenaga dengan sebelumnya melakukan latihan khusus agar dapat memenangi game itu dan mendapatkan tiket yang diidamkan.

Besarnya antusiasme penggemar yang mengakses situs game tersebut bahkan sempat menyebabkan situs sempat mengalami drop.

Konser Exo bertajuk The Lost Planet di Seoul akan diselenggarakan pada tanggal 24-25 Mei 2014 di Stadion Olimpiade Seoul, Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya