SOLOPOS.COM - Video klip Overdose Exo (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Antusiasme penggemar akan kembalinya boy band Korea Selatan Exo terbayar sudah. Banyaknya antusias penggemar membuat video klip Overdose yang baru saja diluncurkan 10 jam di situs Youtube telah ditonton setidaknya 1 juta kali.

Dilansir Allkpop, Rabu (7/5/2015), prestasi tersebut juga dibarengi dengan keberhasilan mereka dalam menjual album mini Overdose. Hingga kini, penjualan album yang dilakukan dengan cara pre-order tersebut telah dipesan sebanyak 660.000 kopi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

SM Entertainment selaku agensi keartisan Exo mengumumkan secara resmi prestasi yang diukir oleh artis mereka. Secara lengkap dan detail mereka memberikan angka pasti bahwa video klip Overdose telah ditonton 1,1 juta kali di Youtube. Sedangkan angka penjualan album mereka tercatat ada 657.710 kopi. Jumlah itu terdiri dari album dalam bahasa Korea terjual sebanyak 372.160 dan edisi bahasa Tiongkok sebanyak 286.550. Jumlah yang fantastis tersebut disebut-sebut telah menciptakan rekor baru pemesanan album terbanyak untuk kategori sebuah album mini.

Sejak pertama dirilis lagu Overdose Exo juga berhasil memuncaki hampir seluruh tangga lagu Korea Selatan seperti Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Naver, Daum, dan Monkey3. Exo dijadwalkan akan mengadakan konser ulang tahun sekaligus promosi album terbaru mereka pada 24 dan 25 Mei 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya