SOLOPOS.COM - Ilustrasi personel boy band Exo (Allkpop.com).jpg

Solopos.com, SOLO – Tahun 2014 mungkin menjadi tahun terberat bagi boy band Korea Selatan, Exo. Bagaimana tidak, berbagai masalah bertubi- tubi datang menghampiri kelompok yang debut di tahun 2012 lalu tersebut. Dimulai dari keluarnya Kris hingga perilaku tak pantas yang dilakukan salah satu personel, Baekhyun yang diketahui minum minuman keras saat usianya masih di bawah umur.

Dikutip Allkpop, Kamis (19/6/2014), sebuah foto yang memperlihatkan Baekhyun tengah minum di sebuah bar menyebar luas di beberapa portal berita online. Kontroversi akhirnya muncul saat diketahui foto tersebut diambil pada bulan Maret 2009 saat usia Baekyun masih 16 tahun dan belum cukup umur untuk bisa mengonsumsi minuman keras.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengetahui kabar terus berkembang SM Entertainment selaku agensi Baekhyun pun angkat bicara. Mereka menyatakan rasa menyesal dan mengakui bahwa perilaku Baekhyun adalah suatu kecerobohan.

“Ini adalah perilaku ceroboh. Ia menyatakan rasa penyesalannya,” ujar salah satu perwakilan SM Entertainment.

Sebelumnya, terungkap kabar mengejutkan bahwa Baekhyun kini tengah menjalin hubungan dengan Taeyeon, personel So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau yang juga akrab disapa Girls’ Generation. Terkuaknya kabar ini sekaligus mengguncang penggemar musik Korean Populer (K-Pop) yang mengidolakan mereka. Banyak penggemar yang kecewa dengan kabar ini mengingat hubungan asmara selebritis pasti akan berpengaruh besar pada kecintaan mereka pada sang idola.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini situs Exo-Korea (Exo-K) juga diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Dikutip Kpopstarz, Jumat (20/6/2014), saat diretas situs Exo-K memposting pesan yang tak jelas dan tak memiliki arti, terkadang juga menanggapi komentar dari penggemar. Beberapa orang menduga bahwa orang yang meretas situs Exo-K merupakan penggemar yang sakit hati dengan hubungan Baekhyun dan Taeyeon.

Semoga saja masalah yang terjadi akan membuat mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya dan menjadi pemicu semangat meraih kesuksesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya